Selasa, 20 Desember 2011

Album baru, Drummer baru

Jika 2 tahu belakangan ini ADA band yang beranggotakan Dika Satjadibrata (bass), Donnie Sibarani (vocal) dan Marshal Surya Rachman (gitar) hanya memakai additional player pada drummer, namun di album terbaru mereka EMPATI. ADA band resmi merekrut Adhy Pratama untuk mengisi kekosongan ADA band dibagian drum. dengan hits single Sendiri yang sudah merajai chart di radio-radio di Indonesia, ini kali pertama ADA band promo album baru bersama drummer tetap pengganti Rama.

Adhy yang merupakan mantan drummer Tipe – X ini memberikan warna baru disetiap gebukannya untuk ADA band. Selain itu, kontribusi Adhy  untuk lagu cukup banyak sebagai new comer di ADA band. Tidak tanggung tanggung dari 12 track lagu yang disuguhkan ADA band, Adhy menyumbang 4 lagu didalamnya.

“Awal pertemuan sama ADA band itu pas syuting video clip Pemujamu, karena pas itu ADA band cuma bertiga dibutuhkan player drumnya. Namun setelah memakai Adhy dibeberapa show, ADA band merasa nyambung dan memutuskan untuk merekrut Adhy di posisi drummer” kata Dika.

“Pas ditawarin jadi drummer tetap awalnya sih ga percaya yah, tapi seneng juga bisa gabung sama band yang udah punya nama kaya ADA band ini hehehe” ucap Adhy yang jenaka ini.

Memang band yang terbentuk dari tahun 1996 ini sempat melakukan perombakan dalam struktur personelnya, namun semoga setelah masuknya Adhy , ADA band tetep langgeng ya sampai kakek-kakek. (niky)


berita terkait :
ADA band, rockmantis di EMPATI
Lagu Jagoan ADA band di EMPATI
ADA band dan Komodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar