Selasa, 20 Desember 2011

ADA band dan Komodo

Beberapa waktu lalu Pulau Komodo berhasil menjadi bagian 7 keajaiban dunia yang baru, nah selain karena bersatunya rakyat Indonesia untuk mendukung pulau Komodo dalam ajang New 7 Wonders, dibalik kemenangan Pulau Komodo juga karena adanya duta-duta yang didominansi artis papan atas Indonesia yang mempromosikan Pulau Komodo disela-sela kesibukan mereka. Dan salah satu duta Pulau Komodo adalah ADA band, yang mempromosikan pulau yang menjadi surganya komodo disela-sela performance dan promo untuk album baru mereka yang berjudul EMPATI dengan single Sendiri.

Nah ADA band akan bercerita mengenai pengalaman baru mereka sebagai Duta Pulau Komodo dan gimana sih dimata mereka tentang pulau Komodo itu sendiri.

“Kebetulan kita juga cinta lingkungan terus menghargai dan bangga akan Indonesia, nasionalislah dalam artian komodo komodo itu memang keajaiban dunia kan seharusnya jadi ya butuh pengakuan ya harus ada duta, jadi kita diberi kesempatan untuk jadi duta komodo ya seneng banget”kata Dika. “dan persiapan kita untuk jadi Duta Pulau Komodo, kita berlatih bahasa komodo hahaha” canda pria berdarah Sunda – Gorontalo ini.

Ditimpali Donnie, salah satu alasan ADA band bisa sampai terpilih jadi Duta karena manager mereka punya channel kesana dan tidak sengaja ADA band dan panitia pilih Komodo nyambung. Dan saat ditanyakan persiaannya kala itu “Mukanya jadi kaya Komodo hahah” tutup pria lulusan UNAIR. (niky)

berita terkait : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar